Sabtu, 17 September 2011

Entah

              Bandung, 17 September 2011. Hujan. Laptop. Teman. Junkfood. Blogger. dan.... Kamu.
siang ini, sepulang dari kewajibanku menuntut ilmu, aku pergi mencari sebuah counter untuk membeli makanan dari modemku. dengan ditemani tas ransel yg penuh, hujan yang deras, 3 orang teman, dan Kamu. setelah mendapat apa yang diinginkan, aku pun mencari sekotak tempat duduk untuk berteduh dan sekedar berbincang dengan temanku. dengan ditemani WIFI dan junkfood, kami berusaha memecahkan kebisingan restaurant dengan asyik dengan dunia kami masing-masing. Akhirnya aku membeli satu ice cream bertopping strawberry dikala cuaca yg dingin dan hidungku yang meler. kombinasi yang baik, bukan? ...entahlah.
ice cream yang dinantikan pun tak kunjung datang. setelah sekian lama ku tunggu tak kunjung datang juga. kemanakah ice cream ku berujung? ....entahlah
akun chatting pun aku buat seakan aku sedang online. ketika dilihat, sesosok akun yang jarang kulihat di list itu terlihat sedang online. ku tunggu list itu pun tetap terlihat di layar laptopku. dan tak lama kemudian, akun itu hilang. kemanakah dia? ....entahlah
segala ke-entahlah-an hari ini berujung pada kamu. sesuatu yang sangat entahlah dan entah berantah di pikiranku. oke garing.
jadi, entahlah. aku masih memkirkan ke entahan itu. dan itu sedikit mengangguku. dasar entah.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar